• CARA CARI DUIT DI BLOGGER, YA KumpulBlogger.COM


    assalamualaikum wr.wb
    mulainya gimana ya hmmmm... cuma lucu ajah, pas Guru TIK saya melihat Blog Saya melihat iklan PPC saya (Pay Per Click) karena isinya yah "aneh" gitu. saya juga rda ndak suka dan lucu juga melihat blog saya sendiri kalau melihat iklan-iklan PPC saya. tapi berkat ini juga saya bisa mem postingkan artikel ini. karena beberapa siswa menanyakan tentang Iklan tersebut. "bagaimana caranya bikin iklannya dit....?" itu adalah pertanyan pada kelas 11 ipa pada hari rabu tanggal 30 November 2011. dan ada beberapa anak juga bagaimana caranya?..
    well.. akan kita ulas masalah PPC yang termudah ini, biasanya PPC ini digunakan oleh orang-orang yang niube pada Blog Dan PPC blog. bayarannya juga lumayan, Rp.300 buat iklan bentuk tulisan dan Rp.350 buat iklan mini banner.


    kalo kita mengenal PPC lebih dalam biasanya para blogger akan mengejar google adsense yang jelas membuat blogger pemula akan sulit mendapatkannya. tapi bukan internet klo tak ada solusinya.. yaitu kumpulblogger.com. sebenarnya ada yang lainnya seperti PPCindo dan Kliksaya tapi biasanya persyaratannya berat yaitu ada batas pengunjung tiap bulannya, kalau kurang dalam sekurang itu.. maka iklan di blog tersebut akan dicabut oleh pihak PPCnya. beda dengan kumpulblogger yang tak ada batasan pengunjungnya. dan tak ribet pula. bayarannya termasuk tinggi untuk PPC lokal, tak harus menggunakan kartu kredit karena kartu debit pun bisa karena memang pembayaran harus di transfer.

    kalau anda tertarik, daftar aja... klo gag tahu caranya, nieh saya kasih tau..:
    eits..ntar dlou.. otomatis kalian juga harus punya e-mail yang aktif, karena pengiriman kodenya lewat e-mail ya..

    1. kalau mau daftar KLIK DISINI
    2. Selanjutnya akan terbuka halaman utama Kumpulblogger.
    3. Isilah kotak daftar baru dengan alamat e-mail anda dan klik register. ( alamat e-mail yang anda masukkan merupakan username untuk masuk Kumpulblogger selanjutnya.
    4. setelah meng-klik register, password akan dikirim secara otomatis ke alamat e-mail anda.
    Segera cek e-mail dan akan diberitahukan password untuk log in ke
    Kumpulblogger. Jika tidak ditemukan di inbox, coba cari di bagian spam, siapa tahu nyasar di sana.
    5. Segera login dengan mengisikan e-mail sewaktu anda mendaftar, dan password yang dikirimkan ke e-mail anda.
    6. Setelah berada pada Kumpulblogger, Klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan data anda dan rekening Bank untuk transfer pembayaran komisi, kemudian klik submit. Sekarang anda telah terdaftar sebagai pengiklan ( publisher ) Kumpulblogger. Dan anda tinggal memasukkan kode iklan ke blog serta menunggu klik dari pengunjung blog anda. Lalu komisi akan ditransfer ke rekening Bank anda.


    nah.. kan dah daftar nie, sekarang cara masang iklan pada blog kalian neh. tapi ingat, kalian harus masuk pada 3 akun berbeda. 1 pada akun blog anda, 1 lagi pada akun kumpulblogger anda, dan 1 lagi pada akun e-mail anda untuk Copy-Paste Password..:



    1. Login ke Kumpulblogger dan Masukkan e-mail serta password yang diberikan. ( password yang dikirim dapat diubah pada navigation menu.
    2. Cari menu blogger dan klik link tambah blog. Hasil klik tersebut dapat anda lihat di halaman bagian tengah, tarik scroll untuk melihatnya.
    3. Setelah itu isilah data - data mengenai blog yang di daftarkan sesuka anda. Yang terpenting alamat URL http:// nya jangan sampai salah ( Anda bisa mendaftarkan blog sebanyak yang anda punya hanya dengan sekali mendaftar )
    4. Setelah blog anda terdaftar, cari dan klik menu script text advertising pada blog anda.
    5. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untukmasing - masing blog yang di daftar.
    6. Copy script iklan untuk halaman blog anda.
    7. pada blog buka tata letak atau layout,
    8. klik add gadget atau tambahkan gadget lalu pilih tambah java scrip/HTML
    9. paste script iklan dari kumpulblogger dan simpan..



    akhirnya..
    selamat, anda tinggal menunggu pundi-pundi rupiah dari blog anda..
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar