• SPBU, BUKAN LAGI SEKEDAR ISI BENSIN


    Kita sama-sama tahu bahwa SPBU atau POM Bensin sudah pasti tempat untuk mengisi bahan bakar kendaraan pribadi anda, entah mau beli Pertamax,  Premium, BBG (Bahan Bakar Gas), Solar. Tapi seiring berjalannnya waktu, sekarang SPBU sudah menjadi bagian dari gaya hidup berbelanja dan bukan lagi tempat untuk sekedar isi bahan bakar. Entah itu pakaian, oleh-oleh, souvenir, dan lain-lain. dan juga tempat makanan yang begitu banyak ragam dan pilihan. dan sudah pasti menjadi Rest Area bagi semua pengendara.


    Seperti kemaren pas saya pulang dari Bandung. Di beberapa KM tol ada Rest area yang terbilang cukup COZY buat tempat hang out sekalipun. Berbagai macam oleh-oleh yang bisa dibeli disana. Tapi bukan Cuma itu. Adanya tempat makan seperti Starbucks Coffe,KFC,dan tempat makanan yg lain membuat saya berpikir “nih SPBU dah kaya MALL aj ya..”. Tapi selain di TOL, di SPBU biasa pun pasti ada supermarketnya walau tidak semu SPBU ada.

    Tapi memang pas dengan tugasnya sebagai Resrt area bagi para pengendara. Karena memang biasanya pengendara merasa Cape jika terus dipaksa untuk berkendara jauh. Apalagi kalau sampai mengantuk, membahayakan diri sendiri dan orang lain tentunya. Dan juga kalau terjadi problem pada mesin seperti kekurangan air Radiator, bisa berhenti di Rest area dan cari air untuk mengisi air radiator.

    Tapi terlepas dari itu semua SPBU tidak pernah lepas dari tujuannnya, yah buat ngisi bensin. Kalo SPBU buat Air isi ulang, yah lain lagi ceritanya..”
    Whehheheheheheheh….
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar