• NEW NINJA RR 2012 SUDAH DEKAT

    September tahun lalu sudah saya bahas tentang New Ninja RR yang sangat menyita perhatian para blogger. di TMCblog dan Bonsai Bikers yang rame ngebahas motor ini. Blog saya pun ramai dikunjungi oleh Visitors yang hanya ngeliat artikel tentang New Ninja RR ini.



    ada beberapa teman saya mengatakan setelah melihat New Ninja RR mengatakan "Bodinya jelek, bagusan Ninja RR lama" dan ada argumen lain tentang motor ini. tapi jujur saya suka dengan model yang sekarang, modelnya Truly Sports dengan duck air di depan dan bodi yang sekarang keren juga. cakram Floating dan mesin yang terkenal kencang edan. tetap membawa ciri khas ninja 2 tak.


    saya jujur paling suka dengan New ninja RR warna putihnya yang bener-bener keren dah. walau disayangkan spidometernya masih analog. tapi tetep aja ngga ngaruh ke kencangnnya motor.

    pokoknya kalo Pihak kawasaki keluarin neh motor. bakal terangkat lagi dah nama ninja yang terkenal kenceng doank. Besok jadi kenceng dan KEREN..
    whehheehhehehehehe...



    jadi Goyah iman gw Gara-gara New Pulsar 200NS, New Ninja RR, dan Ninja 250R..
    mereka adalah Motor Lalaki..

    tapi Minerva Megelli 250 RE/RV masih dihati kayanya..
    whehehhehehe..
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar