Jumat, 22 Juni 2012

Festival Cisadane, “PRJ”nya Kota Tangerang

IMG_20120620_130428_0

Assalamualaikum WR.WB. untuk artikel yang satu ini saya mengucapkan minta maaf sebelomnya nieh, karena gag ditulis dari awal mulainya acara tersebut. yah tapi masih ada kesempatan buat baca dan kesana tanggal 22-24 nya lah, wheheheheheh…

IMG_20120620_130558_0

Ya, dari tanggal 20-24 Juni 2012 ini di daerah kota tangerang telah diadakan acara yaitu Festival Cisadane yang berlokasi di JL.Berhias,Gerendeng – Kota tangerang. yah mungkin tempat ini paling dikenal dengan “Kali Cisadane Belakang Robinson”. festival ini menampilkan pameran dan pagelaran seni budaya khas kota tangerang. walau memang gak semua khas kota tangerang. kan memang kota tangerang berbudaya tionghoa betawi. dan ada campuran budaya lain yang berpengaruh…

IMG_20120620_130733_0

Tahun lalu saya waktu kesana, walau cuma numpang lewat . wheheheheh… tapi antusiasme masyarakat kota tangerang tak sebesar tahun ini dan jujur acaranya lebih seru tahun ini. disana terdapat berbagai macam stand pameran dari berbagai daerah di kota tangerang, ada yang dari Batu Ceper, Neglasari, Cipondoh, Karang Tengah, dan daerah lainnya. juga stand-stand dari sekolah-sekolah di tangerang. dan juga stand Pramuka, Stand Pemadam Kebakaran, dari dinas kependudukan juga ada.  juga stand dari “Anak Langit” juga yang ngga kalah menarik. whehehheheh…
IMG_20120620_150406_0
Acaranya yang menampilkan seni budaya seperti kemarin ada lomba tari, terus juga ada penampilan perkusi dari Anak Langit, Barongsai dan Wushu juga tak ketinggalan. dan malamnya ada penampilan band dari Five Minutes, dan hari ini ada sempat penampilan wushu lagi yang pemainnya teman saya juga, barongsai juga, tarian tradisional, debus, dan tadi terakhir saya nonton ya Lenong..
lucu juga euy, wheheheh…
IMG_20120620_131409_0

Dari fasilitas yang diberikan oleh pihak Kota tangerang yaitu ada Gratis Pelayanan KTP,Kartu Keluarga,dan Akta Kelahiran. ada juga Dari PLN yaitu Gratis Migrasi KWH PascaBayar menjadi KWH PraBayar. dan ada FREE WIFI. dan juga tempatnya yang mendukung, walau di pinggir kali tempatnya terhitung enak VIEW nya buat bersantai..
IMG_20120620_140121_0
IMG_20120620_131002_0

Jadi bagi anda yang Tinggal di tangerang, gag salah dan gag bakal nyesel main ke Festival cisadane. selain banyak banyak hiburan, banyak juga berbagai macam kuliner, stand-stand juga dari HONDA,MITO,XL,Pop Mie dan Sarimi yang menjual barangnya tapi ane gag tau dah ada diskon ga, whehehehheeh…

Jangan sampe ketinggalan yeh, wheheheheh…
IMG_20120620_131052_0

oh ya, ada jadwal ni bagi semua yang ingin kesana. ini diambil dari selembaran brosur promosi Festival Cisadane…

Rabu 20 Juni 2012
09:30 Pembukaan Festival Cisadane
13:00 Atraksi Seni Budaya Reog Ponorogo, Wushu, Lomba Tari Lenggang, Lomba perahu naga.
19:00 ada FIVE MINUTES (whahahah, syang dah lewat)
Kamis 21 Juni 2012
10:00 Pentas seni pelajar SMA-SMK, lomba nyanyi keroncong, lomba perahu kano, barongsai dan liong.
19:00 Seni tari tradisional dan DEBUS
20:00 LENONG BETAWI
Jumat 22 Juni 2012
10:00 Festival band, lomba perahu kole-kole, atraksi BMX style, dan Promosi Produk.
19:30 Wayang Golek dan REGGAE NIGHT.
Sabtu 23 juni 2012
07:00 Senam jantung sehat
10:00 Lomba nyanyi dangdut Pa/Pi dan parade Band
19:00 Hiburan musik dangdut dengan Guest star: JAGAD ARYANI
IMG_20120620_130642_0IMG_20120620_130528_0Minggu 24 juni 2012
07:00 Jalan sehat Gembira bersama: TANGERANG EKSPRESS.
10:00 Hiburan artis Cilik
13:00 Parade Budaya dengan start Lap. A.Yani dan finish di festival.
19:00 Hiburan musik band

Note: Karena ini Artikel Live report yang pertama (gag copas), tolong yah di beri kritik dan saran yah. sya insyaallah menerima dengan baik, amin… ^_^ (camera: SmartFren Andro)
IMG_20120620_130701_0IMG_20120620_130757_0IMG_20120620_130845_0IMG_20120620_130916_0IMG_20120620_131233_0IMG_20120620_131308_0IMG_20120620_131324_0IMG_20120620_150429_0IMG_20120620_150634_0IMG_20120620_152230_0

Tidak ada komentar: