• Aku Kembali! Dan (masih) Menulis.


    Assalamualaikum wr.wb

    hei kawan semua. gimana kabar kalian. semoga baik dan dalam lindungan tuhan. amin^_^
    rasanya sudah laaammmaaaaaaa sekali ngga ngunjungin atau menulis artikel lagi di blog ini. yap setahun lebih sudah saya ngga menulis artikel tentang otomotif, teknologi, info penambah wawasan, atau mungkin sekedar curhat juga saya sudah lama ngga melakukannya..

    saya jarang menulis artikel lagi karena..... yahhhhhh.... sekarang saya kuliah di salah satu kampus ternama di jakarta. juga kesibukan saya yang berkutat dengan dunia sosial dan juga teknologi juga mempengaruhi (saya sambilan bnerein software laptop :P). saya juga menekuni bidang mobile photography, yah walaupun sekarang baru bermodalakan ASUS Zenfone 6 tapi saya harap sudah cukup untuk sekarang untuk mengambil momen dengan hasil yang baik. dan jujur walaupun banyak edi ide bermunculan di kepala saya. seperti tentang motor baru kaya Minerva RX 150. atau teknologi baru. kaya review zenfone. atau yang lain. tapi jujur ajah, ada rasa malass. dalam diri. hahahahah. yah padahal banyak hal yang terlewat di hampir setahun atau udah setahun. hahahahah..



    di dalam hati jujur. ketika saya melihat blog saya dan meliuhat angka pengunjung. saya yakin masih tersisa harapan untuk mengembangkan blog ini kembali. dan masih ada keinginan untuk menulis dan berkarya (aseeeeekkk). saya hanya ingin mengekspresikan dan berbagi lagi.

    sejujurnya saya pun ngga bisa janji bahwa blog ini akan aktif kembali secara penuh. tapi saya hanya tak akan pernah berhenti. saya hanya ingin berkarya serta berbagi dengan ilmu yang saya punya. saya hanya ingin terus menulis apa yang ingin saya tulis dan tak akan pernah berhenti.

    maka dari itu. semua hal yang telah terjadi di blog ini. saya lewatkan. dan saya akan berusaha kembali keawal saya memulainya. hanya itu....

    dan terima kasih bagi kalian semua yang udah mau mantengin blog ini walaupun yang punya ngga pernah update (yang punya KUDET :P). dan masih setia baca berita yang ada di blog ini. thx a lot everyone....

    I'm Back ^_^
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar