• Harapan, aku tak mau (Hanya) Harapan...

    Assalamaualaikum..

    HI!!... bagaimana kabar kalian, baikkah... sebelumnya aku ingin mengucapkan MINAL AIDZIN WALFAIDZIN, MAAFKAN LAHIR DAN BATHIN. SELAMAT LEBARAN 1438H yah. hehehehh..

    sudah hampir 2 tahunan lebih aku tak menulis disini. sekedar bercerita tentang sebuah pemikiran dan Ilmu yang sangat sedikit ini agar berguna bagi orang disekitarku. entahlah. awalnya aku sempat berfikir untuk menyerah. mungkin karena aku bingung sudah banyak hal yang aku lewatkan sebagai seorang blogger. kalo dirunutpun. bisa menjadi 10 lebih article kalo memang benar-benar dihitung..



    dulu aku berharap dengan ilmu yang aku punya aku bisa menghasilkan uang disini. mungkin untuk sekedar mencari sedikit uang yang akupun tau selama ini jumlahnya tak bertambah sedikitpun. makanya sempat masang Iklan di blog ini supaya ada penghasilan kecil setidaknya untuk jajan meski ngga besar. kecil banget malah terhitungnya.

    tapi setelah beberapa tahun berlalu, udah banyak hal yang saya alami selama hidup. mungkin terkesan dramatis sih, tapi setelah aku telah keluar dan banyak orang yang ku sayang meninggalkanku. aku banyak merubah sedikit mindset yang buruk yang baru aku sadari setelah banyak hal pergi. sisanya sih ngga penting buat kalian..

    beberapa hari yang lalu aku sempat DIEMUT "DISENTIL" oleh beberapa teman ku soal diriku yang sekarang. aku sadar ternyata perubahan ku tak banyak, bahkan jika kalo meng-ibaratkan aplikasi, aku masih dalam tahapan "BETA" sampai sekarang.

    aku cuma mau bilang aku tak sempurna, walau bukan pembenaran atas apa yang terjadi dalam hidupku. tapi akupun mau hidup. Tuhan tak mengizinkan Untuk bunuh diri, maka salah satu jalan yang bisa diambil adalah menghadapinya..

    dalam case ini, aku tak berjanji akan menulis banyak hal. aku tak berjanji untuk always update every week. but.. aku tak akan berhenti untuk meninjau perkembangan Blog ini. atau mungkin aku akan update kapan-kapan layaknya hari saat aku menulis ini. sekarang bagiku blog adalah tempat untuk menulis dan ladang pahala. aku ngga berharap banyak sama PPC yang ku pasang. namun aku bersyukur jika kalian dapat memberi support yang luar biasa atas blog yang satu ini..

    ada rencana kedepanya untuk menulis beberapa article dan review hape yang salah satunya adalah Oneplus 3T. doakan biar terwujud dan diberi waktu. karena aku cukup moody orangnya dan ini bukan pekerjaan utamaku. aku masih belajar dan menempa pendidikan sekarang ini..

    mungkin kau akan mengira-ngira banyak hal tentangku, namun apa yang kau anggap tentangku. cukup simpan dikepalamu saja. aku masih proses. kau juga akan apaham nantinya..

    terakhir, jika kalian merasa article disini sangat berguna buat kalian, doakan yah biar Blog ini active dan berjalan kembali normal. serta memberikan Content yang lebih menarik dan berbobot. karena untuk sekarang aku tak bohong, mungkin beberapa article kedepannya adalah hasil dari kesotoyanku ke-soktahuanku. dan doakan juga agar author disini diberi rahmat, perlindungan, Rezeki yang banyak buat beribdah jua, dan terutama Hidayah serta petunjuk agar Hidupnya lebih baik dari sekarang. aamiin.. klik iklan nya juga ngga papa kok, hahahah...

    Wassalamualaikum...
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar