• LUNCURNYA HONDA VARIO 125 HELM-IN "FI"



    Saya ngeliat hari ini ngeliat di artikel di Blognya Bonsai Bikers dan TMCblog.com bahwa NEW VARIO 125 PGM-FI CBS/NON CBS sudah hadir di indonesia. kalo kisaran harga untuk CBS OTR Rp.15.900 juta sedangkan NON CBS OTRnya Rp.15.100 juta. Hmmm.... bakal berhadapan dengan kompetitornya nieh. dari     YAMAHA ada XEON 125, dari SUZUKI ada SKYDRIVE dan HAYATE 125, dari HONDA mah dah pasti PCX 125. sisanya lupa dah ane... whehhehehehe..





    Speknya dah pati bedalah dengan VARIO 110 TECHNO lama. mesin baru ESP yang sudah mengGLOBAL naik 15cc dari VARIO lama,blok mesinnya baru dan mengadopsi PGM-FI, Lampunya dah ganti sistem DC yang jelas lebih stabil dan terang, sistem starternya pun menggunakan ACG STARTER seperti punya PCX 125. adem dah suara mesinnya..

    Untungnya fitur yang lama masih ada, seperti SIDE STAND SWICTH,PARKING BREAK LOCK, dan SECURE KEY SHUTTER yang sudah bisa buka jok. dan pasti nambah dengan kehadiran embel-embel "HELM-IN" seperti tangki bensin yang bisa nampung 5,5 Liter bensin, bagasinya yang muat Helm full face (18 Literan).

    Yang aneh adalah Kompresi neh motor. motor honda yang kemaren-kemaren aja kaya VARIO lama, PCX, CBR 150R DAN 250R  Kompresinya 10,7 : 1. kalo NEW VARIO 125 ini kompresinya 11 : 1. kudu nenggak PERTAMAX neh mah. wah kalo orang yang sanggup beli PERTAMAX sie tenang-tenang wae. kalo yang kantongnya PREMIUM  atau ECERAN. bisa mikir-mikir lagi buat punya ini...

    Well, buat saya ini perkembangan bagus dari honda. dah menambah jajaran lini Honda yang PGM-FI yang terkenal ramah lingkungan dan irit. tinggal liat perkembangannnya aja entar kedepannya..

    Photo & Artikel From: TMCblog.com & Bonsai Biker
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar