• Teaser Minerva, Bikin Penasaran



    Belum lama tadi ane baca TMCblog.com nyari-nyari inform ajah tentang motor n khususnya Minerva. kebetulan lagi pengen liat Motor sport barunya apah. dari informasinya ada Megelli series, GTR series, MadAss series, X Road 150 S. terus juga Minerva mengadakan test drive di sebelah gedung Niaga bro. tapii........ ada yang kurang ya....... ternyata Minerva R 150 VX gag nongol di Booth PRJ Minerva.. ternyata memang dari pengakuan Bapak Kristianto Goenadi  sebagai Pimipinan Minerva Sachs bakal ada motor baru... wah pasti yang eni....





    kan di TMCblog.com ada teaser Minerva yang diakui Orang dalem Minerva yah ntu Motor baru Minerva. wah pertama kali ane liat yah sedikit inget sama Ducati 848 evo kalo gag salah namanya. whehehheheheh... bner deh lampunya mirip cuma ada lampu Projector dan LED DRL (Daytime Running Light) di batoknya euy dan windshieldnya lebih kebawah deket sama Headlampnya..

     
    kalo Gaya teaser memang bener kata Kang Taufik Mirip Teaser New TVS Apache RTR dulu yang sebelum di umumin. terus gaya headlamp gak terlalu Mirip sama YZF R125. tapi ya kita belom tahu ntar bodi aslinya kaya gimana. kan kemarin dari artikel tentang Motor Minerva yang baru yang udah pernah saya bahas juga sie, kemungkinan besar bodinya akan sama kaya YZF R125 atau Phoenix R175...






    Add caption
    Dan bahasan mesin yang dulu minerva klaimnya bakal Munculkan Motor HI-Perfomance 150 Sport Full Fairing yang pernah digadangkan, kemungkinan juga bakal ada di motor ini. di tambah pula juga mesinnya Minerva X Road 150S yang udah sangat minim getaran dan perseneling yang empuk. udah pasti bakal ada di motor minerva yang satu ini. ane si masih ngarep ini motor naik beberapa CC kaya kemaren Artikel Saya yang kemaren-kemaren, semoga naik. alasan saya pribadi mungkin sebagai pembeda dari X Road 150S saja... ane ngarep juga konci magnetnya gag di hilangkan... AMIN....

    jujur pertama saya liat ne Teaser, bikin galau buat cepet-cepet mosting inih artikel. dan juga kan kebetulan rencana sabtu besok mau ke PRJ sama keluarga, sekalian mau nyari bahan-bahan Buat Mosting artikel lagi...
    masa COPAS mulu si artikel. ya udah mungkin sekian dari saya dan saya ucapkan Wassalamualaikum...

    Note: Thanks buat sumber Informasi Dan Photos Buat TMCblog.com dan kalo ada Kritik dan saran apalagi Koreksi Kesalahan jangan sungkan Buat Komen. Biasa, mau memperbaiki kesalahan saja. whehehehheeh...
    thank you all...
  • You might also like

    2 komentar:

    1. Matanya kaya kucing garong :)

      BalasHapus
    2. whahhahahahahahaha....
      kucing garong masa dibawah matanya ada lampu LED DRL, keren amat....

      BalasHapus